Sunday, May 16, 2010

Pernyataan Baghowi Bernuansa Fitnah


Jakarta, CyberNews. Menteri Agama H Suryadhrama Ali menilai pernyataan anggota Komisi VIII DPR RI M baghowi bernuansa fitnah.
Baghowi yang anggota Fraksi Partai demokrat dinilai Suryadhrama tidak mengetahui dan mengikuiti proses penentuan Biaya Penyelenggaaraan Ibadah haji (BPIH) selama ini. "Pernyataan baghowi bernuansa fitnah. Perlu dia dan kita ketahui bahwa penentuan komponen-komponen dalam BPIH itu dibahas bersama Komisi VIII DPR. Jadi semuanya transparan karena dua pihak yang menetukannya," kata Menag dalam jumpa pers di Kemenag, Kamis (29/4).
Dalam kesempatan yang sama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag H Slamet Riyanto mengatakan bahwa untuk menentukan anggaran uang makan di embarkasi yang hanya Rp 70 ribui saja antara Panja Komisi VIII DPR dan Tim depag saling ngotot. "Ini tandanya untuk komponen yang kecil saja sudah harus ada persetujuan dua pihak apalagi yang besar," kata Slamet.
Menurut pria asal Cilacap tersebut, neraca BPIH akan diumumkan dalam waktu dekat. Pihaknya meminta semua sabar sampai munculnya neraca BPIH dan silahkan mengkritisi bila memang ada hal yang tidak transparan
( Hartono Harimurti /CN14 )
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/04/29/53259/Pernyataan-Baghowi-Bernuansa-Fitnah

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

online counter
top