Thursday, March 11, 2010

Tanggapi Tudingan Susno, Polri Akan Bongkar Kasus Pajak Rp 25 M


Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji menyebut adanya kasus pajak senilai Rp 25 miliar yang diatur bekas anak buahnya. Menanggapi ini Polri pun akan menjawab tudingan Susno ini dengan melakukan tindakan.

"Yang jelas kalau ada penyimpangan dari anggota kita, kita harus bongkar," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi usai acara pelatihan penanggulangan teror di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis (11/3/2010).

Ito, mengaku belum mendengar jelas perihal kasus pajak yang diatur oknum Polri seperti yang disebutkan Susno.

"Saya enggak tahu," tambahnya.

Sebelumnya, Susno menyebut adanya kasus dugaan korupsi perpajakan yang sempat 'diatur' oleh anak buahnya. Nilainya cukup tinggi, yakni Rp 25 miliar.

"Kalau nggak salah Rp 25 (miliar) apa Rp 17 (miliar), jelas itu besar sekali Rp 25 miliar," kata Susno usai acara bedah buku "Bukan Testimoni Susno' di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Lebih jauh Susno mengungkapkan, pada akhir 2009 ia sudah mendengar adanya kabar 'permainan' di kasus ini. Setelah diklarifikasi pada penyidiknya, jawaban yang diperoleh Susno berbelit-belit.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

online counter
top